Minggu, 01 November 2009

TEMPAT ASIK BUAT SPA (KHUSUS IBU HAMIL) HMMM....



Banyak yang masih ragu melakukan pijat saat hamil, padahal ada loh tempat spa yang khusus untuk ibu hamil. Ibu hamil gak usah ragu untuk spa disini karena selain nyaman tempatnya, para terapisnya  juga sudah mendapatkan pendidikan khusus dari singapura sehingga ibu hamil terjamin keamanan dan kenyamanan selama pemijatan. Ribuan orang sudah mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari pijat ibu hamil di MOM N JO. Pssst...untuk yang kedua kalinya MOM N JO mendapatkan penghargaan sebagai THE MOST FAVORIT SPA 2009 versi Mother And Baby Readers Choice Award loh!!!

Address : Darmawangsa Square, The Citywalk 2nd floor #17 & 29-30 jakarta selatan
Phone : 021- 7278760 / 021 71251005


4 komentar:

  1. Share buat Moms di Bandung..
    Family spa bandung buat ibu hamil & ada morning carenya buat new born baby namanya Alexandra Home Spa.. Staffnya dari perawat rumah bersalin lho..!!
    Info jelas telepon langsung ya.... 022-91108889
    Aku langganan banget karena sering pegal dan sakit pinggang apalagi waktu hamil.. Mudah2an bermanfaat !!

    BalasHapus
  2. buka cabang dong di padang sumatera barat.. blm ada spa u/ bu hamil...

    BalasHapus
  3. Mau komen sedikit, ternyata mom n jo udah pindah ke jl. dharmawangsa IV no 8 (deket sih dari dharmawangsa square) tempat barunya baguuusssss bangettt... kalo udah masuk kedalam rumah 3 lantai (oya namanya skr House of mom n jo) berasa masuk ke surga, atmosfirnya beda banget, beras banget bedanya. Tenang, kayaknya bikin pengen lsg rebahan di sofa2 nya yg sophisticated itu hehehe... selamat nyoba yg belom yaa...

    BalasHapus
  4. Ow ternyata ada di Darmawangsa Square toh :-)

    BalasHapus